Monday 4 January 2016

Penyanyi TARLING Asal Dadap Vivy Oktoviyani

Sedulur sedulur ane mau posting ni tentang artis dari dadap yang belakang-belakangan ini namanya sering buming di acara-acara hajatan, dan salah satu lagunya NYAKITI ATi sering diputer di acara TV swasta. dan ini cerita langsung dari vivy oktoviyani awal perjuangan karirnya.


Awalnya sejak dulu tahun 2002 duduk dibangku kelas 3 SD mulai bertahap belajar bernyanyi dan pada waktu itu mengikuti perlombaan bernyanyi mendapatkan penghargaan dari sekolah. Klik Untuk Melihat MANGGA BAND ASAL DESA DADAP Tahun 2009 mulai bernyanyi dari panggung ke panggung dengan perjuangan yang sangat mengerikan sering kehujanan bahkan pernah dikejar-kejar para kejahatan jalanan pada malam hari, dari tahun ke tahun job panggungan semangkin meningkat semua ini atas motivasi dari keluarga,sahabat,teman-teman dan masyarakat setempat tanpa mereka-mereka mungkin saya tidak bisa seperti ini. Klik Untuk Melihat JEMBATAN DESA DADAP Tahun 2014 mulai membuka group musik tarling cirebonan dengan nama "SETIA MUDA" yang artinya Setia berarti sejak dulu terjun di dunia musik, Muda yakni sejak usia muda mengikuti di dunia musik tarling cirebonan, akhir tahun. 2014 sudah mulai merilis lagu dengan berjudul "Bandar Pelem dan Nyakiti Ati", muncul sebuah lagu yakni muncul pendukung dari Klik Untuk Melihat BONGKAR IKAN DIPELABUHAN DADAP saya dari berbagai daerah dengan sebutan nama fans "Seti'vy Lovers", awal tahun 2016 melanjutkan lagu terbarunya New Single "REBUTAN ANAK" dan "MANTAN" sampai sekarang aktif dari panggung ke panggung dan mengisi hiburan musik di berbagai bidang seperti di perusahaan-perusahaan maupun di hajatan-hajatanlainnya.. Klik Untuk Melihat DADAP BANJIR AWAL TAHUN 2014 Buat rekan sedulur-sedulurmonggo mengundang seni musik kami ini adalah bentuk kesenian budaya daerah yang berasal dari desa dadap asli..
Bagi yang Penasaran Silakan lihat dan dengarkan musiknya. 


    Vivy oktoviyani : Nyakiti Ati

Vivy oktoviyani : Bandar Pelem
Vivy oktoviyani : Mantan
Vivy oktoviyani : Rebutan Anak
Contact show: New SETIA MUDA The Star Music Of Pantura, 
VIVY OKTOVIYANI GROUP 081912966066 (Manager), 
Pin BB.: 2827DD8D, 
Twitter: @Vivy_Oktoviyani @SetiaMuda2, 
Alamat: Jl. Dadap lama, juntinyuat, Indramayu.

5 comments:

  1. mantap blog nya? Dukung dadap coy

    ReplyDelete
  2. Doa dan dukungannya... Bantu share link video youtube maupun bloger.. https://m.youtube.com/watch?v=7Ail76-IYnI

    ReplyDelete
  3. sebelumnya saya minta maaf blum bisa bales komentar anda semua.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar kalau ada kata kata yang kurang enak atau apa nanti Admin bisa dirubah, apa kalau ada PENDAPATatau SARAN usulkan ya, mungkin itu bisa membantu admin.