Sunday 3 January 2016

Dadap Banjir Awal Tahun 2014

pada awal bulan januari tepatnya pada tahun 2014 dadap di guyur hujan lebat berhari hari. sejak itupun ada kiriman banjir pula dari desa lain pun datang ke kali/sungai kulon, Klik Untuk Melihat BONGKAR IKAN DIPELABUHAN DADAP akibatnya  kali pun liber/banjir karena kalu kulon kedalamanya DANGKAL ( tidak terlalu dalam ), dan saluran drainase juga tersumbat. warga yang di sekitar nya pun harus di ungsikan ke tempat yang lebih tinggi.
tapi alkamdulillah tidak terlaku lama Air pun sedikit sedikit hilang karena Klik Untuk Melihat SEJARAH DESA DADAP aliran Drainase segera di perbaiki dan inilah video detik detik saat BANJIR, durasi 6 menit 4 detik.
semogah desa dadap tidak terulang lagi bencana banjir nya. dan warganya pun membuang sampah jangan sampai di Kali/sungai... tapi HARUS!!! ditempat sampah...

1 comment:

  1. Youtube Gambling: Making money from your gambling and - Videodl
    youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. youtube gambling. online youtube to mp3 youtube gambling. youtube gambling.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar kalau ada kata kata yang kurang enak atau apa nanti Admin bisa dirubah, apa kalau ada PENDAPATatau SARAN usulkan ya, mungkin itu bisa membantu admin.