Wednesday 16 December 2015

TKW Asal Desa Dadap Juntinyuat Indramayu Meninggal Dunia di Singapura


INDRAMAYU 16/12/2015 (CT) – Nasib malang kembali menimpa Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indramayu, Indaroh (22) warga Desa Dadap, Blok Balaidesa, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu yang berstatus pembantu rumah tangga (PRT) di negara Singapura dilaporkan meninggal dunia.
Ibu korban, Sunidah (40) menuturkan setelah jasad anaknya datang ke rumah, oleh pihak petugas dikatakan jika meninggalnya Indaroh itu akibat sakit gagal jantung.
“Korban berangkat sebagai TKW melalui seorang sponsor salah satu warga setempat. Selang beberapa lama, akhirnya, korban berangkat menggunakan pengerah jasa PT Sentosa Karya Aditama untuk menjadi PRT di negara Singapura. Anak saya bekerja di keluarga Chua Poh Tong dengan alamat 103 Bukit Pumel Road di Singapura,” ucap Sunidah kepada CT, Rabu (16/12).
Dia mengungkapkan sebelum mendapatkan kabar duka anaknya meninggal dunia, pihaknya kedatangan seorang sponsor yang menyatakan jika Indaroh tengah sakit. Mendpatakan kabar tersebut, selanjutnya keluarga mendatangi kantor di mana korban diberangkatkan. Hasilnya menerangkan jika korban meninggal dunia karena sakit gagal jantung.
“Namun demikian, kami masih mempertanyakan penyebab pasti kematiannya, pasalnya dia tidak mempunyai riwayat hidup penyakit yang berbahaya itu,” keluhnya. (Dwi Ayu)

info from : Klik

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar kalau ada kata kata yang kurang enak atau apa nanti Admin bisa dirubah, apa kalau ada PENDAPATatau SARAN usulkan ya, mungkin itu bisa membantu admin.