Wednesday 9 March 2016

Sesosok Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Jl. Juntinyuat

Juntinyuat - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raya Juntinyuat, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Klik Untuk Melihat 8 wisata yang ada di Indramayu.

Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu, AKP I Nyoman Oka mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Marhab (60), warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, yang saat itu tengah melintas di jalan tersebut. Klik Untuk Melihat Nama Bupati dari masa ke masa.


"Saksi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada kami, yang langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi,” kata dia, Selasa (8/3/2016). Klik Untuk Melihat Penanaman Pohon di jalan Carik Dadap.


Nyoman Oka menambahkan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 45 tahun. Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut sudah diamankan di RSUD Indramayu. Klik Untuk Melihat Pelantikan Kuwu Desa Dadap.


"Jika dalam waktu tiga hari tidak ada yang merasa kehilangan, kami pun akan mengebumikannya," ujar dia(fds)


from Klik

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar kalau ada kata kata yang kurang enak atau apa nanti Admin bisa dirubah, apa kalau ada PENDAPATatau SARAN usulkan ya, mungkin itu bisa membantu admin.